Thursday, December 1, 2011

...doa saya buat tuhan pagi ini

ehm,
karena beberapa tahun terakhir saya jarang minta sesuatu dan berdoa secara khusus, kayaknya kali ini saya pengen minta sesuatu dan berdoa secara khusus ke tuhan saya. tadi, udah ngobrol si, kayaknya tuhan udah denger doa saya juga. beberapa cukup spesifik, yang lain cukup random.

walaupun, sebenernya saya juga tahu, saya bebas berdoa dan minta kapan aja. tapi, barangkali, kalau mintanya di momen-momen tertentu, kita jadi bakal inget terus sama apa yang kita minta. jadi, kalaupun tuhan nggak langsung kasih jawaban, kita bisa jalan sendiri cari jawaban. biar tuhan yang menunjukan.

doa saya pagi ini sederhana sekali, dan cuma satu sebenernya, yaitu:

"tuhan, beri saya jawaban terbaik buat semua doa-doa saya. amin."

:) :) :)

No comments:

Post a Comment