Tuesday, December 13, 2011

... KLARIFIKASI

Sebelum saya melenjutkan posting-posting selanjutnya, saya mau menyampaikan kabar gembira, sekaligus klarifikasi tentang bando kuning saya.

Sebelumnya saya bilang kalau saya nggak ngerti kenapa bando kuning saya hilang. Sekaligus merasa nggak terima dan merasa gagal menjaganya. Tapi, saya hanya lalai, begitulah...


Saya mencari di seluruh bagian kamar. mulai dari kolong tempat tidur, bawah kasur, bahkan tempat sampah. Nggak ketemu. Sampai saya desperate bikin posting blog saking galaunya mencari itu bando. Dan, lalu, keajaiban datang...

Jadi, di malamnya, waktu saya mencari-cari celana pendek di lemari saya, saya mendapati bando saya di sana. hhhaa. DEMI APA SAYA NARUH BANDO DI LEMARI SAUDARA-SAUDARA???????

Apapun lah yah...
Saya sekarang masih bisa tetep ayeye horre sama bando saya itu... :))

No comments:

Post a Comment