Friday, December 2, 2011

...my wishes :p


Saya tadi diminta tiup lilin. Nggak sembarang lilin loh, itu lilin penyelamat kalau mati lampu. Nah, kalau mau niup lilin itu biasanya suruh make a wish dulu gitu yah.

Tapi, tadi saya bingung mau make a wish apa.

Misal,

Saya minta cepet lulus, tapi saya malas garap skripsi?

Saya minta cepet nikah, aduh. Enggak. Enggak kepikiran sama sekali.

Saya minta panjang umur. Maunya si gitu, cuman, kalau?

Saya minta cepet kerja, di Ogilvy atau di Femina. Aduh, ini aja masih gini?

Saya minta langgeng sama pacar saya. Gimana ya, itu usaha bersama, bukan masalah minta-meminta.

Jadi, tadi belum sempet make a wish.

Tapi, kalau saya diberi kesempatan mikir sekitar setengah jam buat make wishes, mungkin saya bakal bikin list ini:

-          Saya sehat (lahir-batin). Biar bisa semangat garap skripsi.
-          Semuanya baik-baik saja. Biar lancar garap skripsi.
-          Saya segera lulus. Tapi saya harus selesein dan garap skripsi.
-          Saya segera magang. Tapi saya harus lulus, berati harus garap skripsi.
-          Ibu-bapak, adik-adik saya sehat. Biar bisa terus support saya garap skripsi.
-          Temen-temen saya sehat dan bahagia. Biar bisa bareng-bareng garap skripsi.
-          Pacar saya baik-baik saja. Biar saya nggak perlu khawatir dan bisa tenang garap skripsi.
-           Dan,
-          Nggak ada orang yang nuntut saya buat cepet nyelesein skripsi. Tolong. Karena sesungguhnya itu membuat saya tertekan dan stress dan malah malas ngerjain skripsi. Jadi, tolong, ayo berdamai. Biar saya tenang garap skripsi.

Semacam itu barangkali. Walaupun lebih terlihat kayak protes, bukan make a wish.

Saya cuma masih protes sama diri sendiri, “Seandainya saya bisa wisuda hari ini, kayaknya hari ini bakal jauh lebih sempurna...” Hhhi. Apaan deh sekali.

Lebih dari itu semua, terimakasih buat teman-teman yang udah unyu-unyu kasih selamat dan doa dengan berbagai cara dan gaya. Dari sekedar sms aneh, wall fb aneh, tweet aneh, telepon yang juga aneh, ataupun ke kamar saya dengan cara yang aneh. Hhi, semoga tuhan mengabulkan doa-doa kalian semua dan yang baik-baik  juga buat kalian semua. Amin. :) :) :)

No comments:

Post a Comment