Thursday, April 28, 2011

... a stress one in a perfect day

 
They were sitting, they were talking in the strawberry swing
And everybody was for fighting, wouldn't wanna waste a thing
Cold, cold water what you say?
It's such a perfect day… [Strawberry Swing-Coldplay]

Dalam beberapa hal. Saya cukup sentimentil. Apalagi menyangkut orang-orang tertentu yang kadang sedang tidak stabil. Seperti pesan seorang teman yang cukup membuat saya deg-degan. Sepertinya saya salah ngomong.
Saya bingung bersikap lagi. Menjelaskan tidak ada gunanya, apalagi minta maaf. Tidak digubris. Saya si percaya semuanya baik-baik saja. Masalahnya adalah, bagaimana jika keadaan dia berbanding terbalik dengan kita? Karena misal hari ini kita sedang bahagia. Dimana biasanya kita berbagi kebahagiaan dengan dia. Tapi sepertinya saat itu dia sedang dalam kondisi terburuk. Tega, membuat dia sirik setengah mati karena kita hari ini bahagia?
Tapi, di sisi lain, bagi nggak ya? Siapa tahu dia jadi ikut bahagia tau kita lagi bahagia. Teman pun butuh waktu buat sendiri bukan? Saya lupa. Saya aja malah kadang semakin ngamuk kalau sedang tidak stabil dan dinasihati baik atau dihibur, saya malah semakin meradang dan ngamuk. Kenapa ya?
Apa ego kita merasa tidak terima, sementara kita tertekan tapi ada orang lain yang baik-baik saja? Atau kita merasa bahwa sesungguhnya kita butuh bantuan tapi kita terlampau tinggi hati untuk minta bantuan orang lain dan mengeluh.
Kadang, kita memang perlu menyendiri untuk kemudian memperbaiki diri.[]

1 comment:

  1. posting orang sentimentil hahahaha

    eh, strawberry swing coldplay, videoklipnya keren!

    ReplyDelete