Monday, August 22, 2011

...just sing it


Aih, ini nih. Jadi ini poinnya. Bagi beberapa orang, ada hal-hal tertentu yang bisa dicium dan dirasa. Terutama bagi beberapa orang yang emang peka, atau sok peka. Hati-hati menyanyikan lagu atau nulis lirik lagu di jej-sos.

Kenapa?

Karena barangkali, orang akan memberikan arti dan makna lebih lagu yang kamu nyanyiin dan dari lirik yang kamu tulis. Iya si, seringkali kita milih lagu buat didengerin yang, ehm, pas dengan suasana hati. Tapi gimana kalau muternya random, misal, kita puter satu album milik siapa gitu. Terus kita sadar, “Oh, damn, ini lagu oke banget, liriknya buat up-date status ah…”
Hati-hati. Orang bakal mikir macem-macem. Yang katanya itu sesuai dengan perasaan kitalah, terus ng-warning-warning kita buat ini lah, buat itu lah. Padahal, e, padahal, kitanya suka aja ama itu lagu.

Hah, sungguh, kayak pernah saya bilang dulu. Rasa-rasanya kita harus hati-hati menulis status atau tweet. Tapi, rasa-rasanya juga, kalau itu emang wujud eksistensi kita, yang mau nggak mau, harus mengakui bahwa dunia maya menjadi part-of-our-life, ya itulah kita.

Terserah orang mau ngomong apa.

Just sing it.

No comments:

Post a Comment