Monday, February 27, 2012

...solo, o, solo, ooooo... #2

Happy, happy, syalalalaaaaa…

I will not leaving Solo, for a while.

---



Saya seneng deh, pas tahu, kalau saya tidak perlu buru-buru mengepak barang-barang saya dan meninggalkan kamar kost saya, teman kost saya, atau teman-teman yang lain. Setidaknya, sampai bulan-bulan depan. Dan lalu, saya mungkin akan meninggalkan Solo untuk sesuatu hal lainnya yang sepertinya, saya sulit mendapatkannya di Solo. Atau, entahlah.

Kata orang, ini jodoh. Termasuk jodoh saya dengan Solo barangkali harus segera diakhiri dalam waktu dekat.

Tapi, diam-diam, saya merasa Solo merupakan salah satu kota pilihan untuk tinggal. Iya, tinggal. Berharap suatu hari nanti saya akan berucap dengan yakin, kata “Pulang” dengan tujuan Solo, tidak hanya Banjar. Mungkin saya akan semakin “dianggap” keluarga oleh sahabat baik saya, Vicky, mungkin, jadi saya punya alasan untuk menyebut ke Solo sebagai “pulang”. Atau mengunjungi Bude, yang mengurusi kostan saya. Atau apa kek…

Tralalalaaaaaa….

Saya akan memiliki waktu lebih untuk sekedar melewati malam bersama Nindya di kamar kostan sampai pagi sambil ngelihatin Nindya lihat serial korea. Sementara saya googling atau baca majalah atau baca entahlah atau guling-guling…

Nemenin Syauqi ujian… yang sementara masih pending, karena prof. Totok sakit.

Menyemangati Vicky menyelesaikan skripsinya. Sementara saya belum bisa banyak membantu bbb, tak bantu nyemangatin dulu, hukyah, hukyah, syalalalabumbuuuuum…

Menunggu Leila ujian… juga Dini, juga semuaaaa…

Menyelesaikan yang harus diselesaikan. Sementara menunggu sambil mempersiapkan diri untuk sesuatu yang lebih “sesuatu”. Semacam menunggu Centro apa Metro yang bakalan ada di Solo Paragon… (penting yah???)

Atau mungkin, sekedar mengulur waktu dan menyiapkan diri sambil mempersilahkan beberapa hal mengisi beberapa ruang yang harus diisi di sini… :) :) :)

No comments:

Post a Comment