Wednesday, August 7, 2013

...mixtape #5



Nah, akhirnya, lingkaran setan review-revisi-rework selama dua minggu terakhir berakhir sudah. Oke, mungkin akan ada revisi plus rework lagi, tapi, sudahlah, saya sudah mengantungi hak cuti selama seminggu ke depan. Tak apa jam segini baru pulang dan bersih-bersih badan, asal besok pagi bisa pulang.
Yak, pulang. Pagi-pagi memesan taksi menuju Gambir, tertidur di dalam kereta, jika tak ada yang jemput, berati saya akan naik angkot dari Stasiun Purwokerto ke terminal, lalu naik bus antar kota, dan lalu sampai rumah. Yipiy!
Dan pasti, selalu ada lagu yang menemani saya selama kurang lebih 7 jam perjalanan itu. Atau tepatnya, lagu yang mengantarkan saya tidur, lalu beberapa detik terbangun demi melihat kereta sedang berhenti di stasiun mana, dan tidur lagi. Naik kereta api selalu menyenangkan, banyak hal-hal ajaib di sana. Hha, saya sering banget pake kata “ajaib” yah? Abisnya bingung mau nulis apa.
Oke, jadi, saya sedang akan menyiapkan lagu-lagu yang akan (dan biasanya) saya putar selama tidur di kereta. Lagu-lagu yang bikin pengen-pengen cepet pengen pulang, atau minimal bikin kita menikmat perjalanan yang seringnya tak terduga, dan, ajaib. Sebuah Mixtape: Pulang.
Oke, mari cek ada apa saja di I-tunes saya. Dan, ini dia listnya:

Early Express – Lipstick Lipsing
Ini lagu wajib naik kereta. “Loco head on, Loco head on!” Hhi… :D
Vagabond – Beirut
East Harlem – Beirut
The Rip Tide – Beirut
The Day I Lost My Voice (The Suitcase Song) – Copeland
Comforting Sounds – MEW
Warning Sign – Coldplay
We Move in Silence – Club 8
The District Sleeps Alone Tonight – Birdy
1901 (Phoenix Cover) – Birdy
In My Life – The Beatles
Pulang – Float
Songs of Seasons – Float
Back Down South – Kings of Leon
Talihina Sky – Kings of Leon
Live Forever – Oasis
Look Just Like The Sun – Broken Social Scene
Every Breath You Take – The Police
Lari Seratus – The Sastro
Paradox – Dried Cassava
Ernestito – SORE
Nobody Knows Me At All – The Weepies
Sunday Memory Lane – WSATCC
Warrant – Foster the People

Aaah, mau ngasih keterangan satu-satu udah keburu ngantuk. :D Hhaa, itu lagu-lagu enak banget dinikmati sambil jalan pokoknya sih, bahkan saking enaknya dijamin pasti bikin ketiduran banget. Duh, ngantuk!
Yaudah si, apapun playlist atau mixtape atau apapun lah yah namanya…. Pilihlah sendiri lagu-lagu kesukaan kamu. Yipiy!
Mari jalan, mari berhenti pusing, mari pulang.

Tiket jangan sampe ketinggalan. :))

2 comments:

  1. waduh, ada In My Life nya The Beatles tuh di sana. ada Nobody Knows Me at All juga ternyata. mantap deh mixtape nya.

    oiya, berhubung suka She & Him, dah dicoba belum She & Him yg judulnya Home? sapa tau cocok juga tuh buat dijadiin mixtape pulang ke rumah. :)

    P.S. hmm, besok aku juga mau bikin mixtape pulang ke kampung halaman ah. hehe

    ReplyDelete
  2. Ayo mas, bikin juga mixtape-mu...:))

    Iya, ada she&him yg home, cm g ada di hp sy ternyata. Sebenarnya ada juga "rumahku"-nya bonita yg ternyata juga g ada di hp saya...:((

    Selamat lebaran mas...

    ReplyDelete