Saturday, December 22, 2012

...ode for the love ones



This is a song for the love ones
You are my light
You are my love
And you are my live

This is a song for the love ones
You are my hope
You are my tears
And you are my everything

This is a song for the love ones

(Ode For The Love Ones – Mocca)




Mah, adakah pagi itu udara begitu dingin?
Atau kau justru melihat semburat jingga kebiru-biruan di plupuk timur sana
Dan kau melihat pelangi
Berwarna-warni seperti permen-permen buah di toko kue itu

Aku yakin kau melihatnya
Ia seperti malaikat yang melesat turun melalui setengah lingkar pelangi
Seperti dalam buku dongeng
Kau tau, kau telah melahirkan kehidupan

Tentu saja kau tahu, dan aku masih saja melontarkan pertanyaan bodoh dengan bertanya “Kau tahu?”

Mah, aku bahkan masih sedikit bergidik untuk membayangkannya
Meski aku menginginkannya

Di suatu hari nanti aku akan melihat pelangi yang sama
Dan melahirkan kehidupan juga.

Untukmu Mah,
Sore tadi hujan, begitu lama
Sebenarnya malam ini ada pelangi
Berwarna-warni pada wajah setiap mereka yang pernah melahirkan kehidupan








untuk mama.

No comments:

Post a Comment