Thursday, April 10, 2014

...HER








HER adalah melankolia berlebihan, namun terasa manusiawi dan lalu jadi wajar, di satu dunia antah barantah, yang seperti pernah kita semua lalui akhir-akhir ini. Terasa seperti di sini, tapi kita tahu itu bukan di sini. Seperti saat ini, tapi kita tahu itu tidak sedang terjadi sekarang.





Spike Jonze mengajak kita berhayal di sana. Bersama Theodore… bertemu Samantha. Dalam kesepian. Sendirian. Dan mereka-mereka yang di sana. Film favorit saya, di tahun kemarin.  





HER Trailer:

2 comments:

  1. waah, aku kira bakal panjang lebar reviewnya. tp gk papa deh, tetep suka dengan penyampaian Diyah. suka penulisan kata2nya. sangat2 Diyah banget deh pokoknya. hhe
    btw, ini yg main Joaquin Phoenix kan? padahal dulu dia pernah jadi Johnny Cash di film Walk The Line. keren banget nih orang, bisa ganti2 peran.

    ReplyDelete
  2. tadinya mau panjaang bgt mas, tapi ngrasa agak telat dan kepala udah kepenuhan. dari new york times sampai blog arsitek udah banyak muji2 film ini... nggak bakal padat juga pasti kalau mau nulis panjang, hhhe...

    mas pond udah nonton belum? must to watch mas...:)

    joaquin phoenix birilian di sini, ak kayak baru nonton dia di sini. ak blm tahu kalo dia pernah meranin jhonny cash...hhhi, emang watak nih mr. phoenix. setting dan ceritanya baguss... :))

    ReplyDelete